Cerita kami

Bagaimana kami memulai dan inilah cerita kami

From mind into the reality

Cerita sarjanamalam dimulai pada tahun 2019 di Universitas Prima Indonesia. Bintang Tobing memulai dan sudah mengambil perkuliahan untuk yang ketiga kalinya. Dan mempunyai ide untuk memulai hal yang baru bersama ketiga teman yang berbeda perkuliahan.

Sarjanamalam lahir pada 17 Oktober 2019 sejak tercetusnya sebuah ide cemerlang dari seorang Bintang Tobing, mahasiswa Pascasarjana di sebuah Universitas ternama di Medan, Sumatera Utara. Tidak berhenti menjadi sebatas ide belaka, Bintang membawa beberapa rekan dari kampus yang berbeda untuk mengembangkan sarjanamalam menjadi sebuah Platform yang diminati mahasiswa sebagai mesin pencari berbagai informasi dari dalam dan luar negeri atau sekedar mencari relasi untuk saling berbagi ide-ide luar biasa.

Gagasan ini berawal dari kesulitan Bintang untuk menemukan teman dalam berbagi buah fikiran serta bakat-bakat yang selama ini mungkin belum bisa diaplikasikan. Kesulitan ini nyatanya telah melahirkan sarjanamalam sebagai wadah kepada penggunanya untuk mendapatkan teman berbagi inovasi dan terobosan terbaru untuk tetap menjadi muda-mudi yang memiliki intelektual tinggi namun tetap cermat dalam bersosialisasi.

Kiprah sarjanamalam dalam bidang teknologi dan informasi juga sudah tidak diragukan lagi. Berawal dari sebuah komunitas, kini sarjanamalam sedang beroperasi melalui social media dengan konten memikat. Konten dan utas dalam Platform ini tidak pernah mengecewakan dan selalu berhasil memuaskan rasa penasaran pembacanya. Informasi yang ditawarkan dalam sarjanamalam selalu eksklusif dan berbeda dengan yang lain. Sangat tepat untuk dijadikan sebagai mesin pencari muda-mudi Indonesia saat ini.

Implementasi sarjanamalam sebagai forum penyedia wadah untuk pencetusan ide-ide baru juga sudah matang. Setiap pengguna dapat saling berkomunikasi dan bertukar gagasan dalam Platform sederhana namun istimewa ini. Sarjanamalam merupakan sebuah pilihan cermat untuk muda-mudi yang menginginkan sebuah Platform yang tidak hanya menawarkan kebahagiaan semu semata, namun tetap kosisten dalam pengembangan gagasan-gagasan baru dan pendistribusian informasi. Terbentuknya sarjanamalam ditandai dengan lahirnya jati diri muda-mudi akademis maupun non akademis yang kaya akan pengetahuan, cekatan dalam bersosialisasi dan mempunyai keinginan tinggi untuk saling berbagi.

Our team

team sarjanamalam.

Bintang Tobing

Chief Executive Officer
Founder

Jika waktuku berakhir esok, apa yang sudah saya perbuat hari ini? Hal baik atau hal buruk?

team sarjanamalam.

Rino Gazali

Chief Finance Officer
Co Founder

team sarjanamalam.

Riki Ariandu

Chief Operation Officer
Co Founder

Ambil resiko, bermimpi lebih besar, dan berharap lebih besar. Hal hebat berada diluar zona nyaman.

team sarjanamalam.

Boby Wijaya

Chief Design Officer
Co Founder

Ikuti kami di sosial media